tes

Welcome To hasanulcholid.blogspot.com

Senin, 29 Oktober 2012

HIS Siap Hadirkan Graphics Card HD 7970 X2

Menyusul produk dari Power Color dan Club 3D yang terlebih dahulu diumumkan kehadirannya, sebuah graphics card yang mengusung dua buah GPU Radeon HD 7970 akan kembali hadir. Adalah Hightech Information System (HIS), produsen graphics card terkemuka asal Hongkong, yang memamerkan produk kreasi mereka yang mengusung dua GPU HD 7970.
Kehadiran graphics card dari HIS tersebut terungkap setelah salah satu situs luar negri menerima sample dari card tersebut. Berbeda dengan Power Color dan Club 3D yang memilih menggunakan nama “HD 7990″ untuk produk dual GPU HD 7970 mereka, HIS memilih untuk menggunakan HD 7970 X2 untuk menyebut graphics card tersebut. Sebagai “jembatan penghubung” antara kedua GPU HD 7970 yang digunakan, HIS menggunakan switch dari Lucidlogix.

Menurut informasi, dan juga beberapa foto yang ditampilkan oleh situs tersebut, produk dari HIS tersebut menggunakan sistem pendingin berukuran raksasa dengan dua heatsink dan kipas terpisah untuk masing-masing GPU. Konfigurasi pendingin tersebut memungkinkan HIS untuk menjalankan kedua GPU yang digunakan di kecepatan 1050 MHz serta memori GDDR5 yang digunakan di kecepatan 1500 MHz. Kecepatan tersebut berada di atas kecepatan yang ditetapkan Power Color untuk graphics card HD 7990, “Devil 13″, mereka. Sedangkan untuk memasok daya ke graphics card HD 7970 X2 tersebut, HIS mengandalkan 3 buah konektor daya 8 pin

Sayangnya, hingga saat ini masih belum tersedia informasi terkait ketersediaan dan juga harga yang akan ditetapkan HIS untuk produk graphics card kelas monster mereka tersebut.





http://www.jagatreview.com/2012/10/his-siap-hadirkan-graphics-card-hd-7970-x2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar