tes

Welcome To hasanulcholid.blogspot.com

Senin, 29 Oktober 2012

Half-life 3 Akan Hadir Setelah 2013




Setelah sekian lama hanya menjadi rumor dan spekulasi, akhirnya Valve mengumumkan secara resmi bahwa Half-life 3 saat ini sedang dalam pengembangan awal. Well, paling tidak begitu menurut seorang sumber dari Valve yang tidak diketahui namanya tersebut.

Kepada situs berita asal Prancis Journaldugamer, sang sumber mengatakan bahwa Valve saat ini sedang mengembangkan sebuah game FPS baru dan akan memiliki sebuah open world dimana pemain akan dapat menjelajahi dunia tersebut secara bebas, bertemu NPC serta melakukan berbagai macam quest. Sumber tersebut lalu mengkonfirmasikan bahwa game FPS baru tersebut tidak lain adalah Half-life 3.

Sumber tersebut lalu mengungkapkan bahwa Half-life 3 memang selama ini "dirahasiakan" karena hanya baru-baru ini saja Valve telah menemukan gameplay yang paling cocok dengan Half-life 3, yaitu open world. Sepanjang pengembangan selama ini, Half-life 3 telah mengalami berbagai macam perombakan dari segi gameplay. Mulai dari sebuah game shooter murni, TPS hingga akhirnya diputuskan sebagai game FPS open world. Ia juga mengkonfirmasikan sekali lagi bahwa game baru ini adalah Half-life 3, bukan Half-life 2: Episode Three seperti yang dirumorkan selama ini.

Sayangnya, menurut sumber tersebut, para fans Half-life tidak akan dapat melihat Half-life 3 dalam waktu dekat ini. Ia memprediksikan bahwa Half-life 3 ini baru akan dapat dinikmati setelah tahun 2013 mendatang. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa saat ini Valve masih memikirkan apakah Half-life 3 ini akan menjadi game eksklusif PC seperti seri-seri sebelumnya atau menjadi game multi-platform seperti trend saat ini.




http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=20048

Tidak ada komentar:

Posting Komentar